15 July 2015

RALAT PENGUMUMAN PEMENANG GIVEAWAY MARATHON 6

Mohon maaf, Teman-teman, terutama untuk para pemenang Giveaway Marathon 6, yang hari Sabtu kemarin sudah saya umumkan di sini. Saat itu saya umumkan bahwa kelima pemenang adalah sebagai berikut.

Tias Ernawati
(@aiyyatias)

Tri Endah Permatasari
(@Liebels0503)

Noer Anggadila
(@noeranggadila)

Putri Lestari
(@putri9293)

Sri Wahyuni Fatmawati P.
(@ahyuneemiiwa)

Ketika membaca jawaban-jawaban yang masuk, jujur, saya tidak membaca kolom nama peserta dan akun Twitter-nya. Saya langsung membaca kolom jawaban Teman-teman, untuk menjaga objektivitas saya. Nah, waktu mencocokkan kelima jawaban yang jadi pemenang dengan nama-nama penjawabnya, ada satu nama yang salah saya cocokkan. Jadi, saya mohon maaf sebesar-besarnya. Sebenarnya pemenangnya adalah berikut ini.

Tias Ernawati
(@aiyyatias)

Tri Endah Permatasari
(@Liebels0503)

Insan Gumelar Ciptaning Gusti
(@san_fairydevil)

Putri Lestari
(@putri9293)

Sri Wahyuni Fatmawati P.
(@ahyuneemiiwa)

Sekali lagi, saya mohon maaf pada Noer Anggadia dan Insan Gumelar Ciptaning Gusti. Untuk Noer Anggadila, sebagai permohonan maaf, saya akan memberikan hadiah juga untuk dirimu. Sekian, terima kasih *deep bow*.

0 komentar:

Post a Comment

Your comment is so valuable for this blog ^^

bloggerwidgets