25 April 2016

#HUT5BBI | Giveaway Hop - Winner Announcement


Akhirnya selesai juga saya membaca semua komentar partisipan yang masuk! #BBIGiveaway di blog saya diikuti oleh 45 partisipan. Ketika saya minta untuk memberi saran agar blog ini makin kece, lebih banyak yang mengomentari masalah tampilan blog daripada konten blog. Memang, dua poin tersebut sama pentingnya untuk meningkatkan kadar kekerenan suatu blog. Dan mengapa lebih banyak yang mengomentari masalah tampilan? Menurut saya, pasti karena tampilan lebih mudah dilihat ketimbang konten. Kalau untuk melihat dan menilai konten suatu blog, saya butuh blusukan dulu ke arsip blog tersebut (kecuali kalau saya memang pembaca setia blog tersebut). Sementara itu, tidak semua partisipan #BBIGiveaway ini pembaca setia blog saya, jadi wajar kalau mereka lebih bisa memberi saran soal masalah teknis ketimbang konten. 

Saya berterima kasih buat para partisipan, yang telah mau-maunya ngetik komentar panjang-panjang demi meningkatkan kekerenan blog saya :-h (tentunya dengan iming-iming hadiah buku yang bisa dipilih sendiri ;) ). Cukup sulit memilih hanya 3 pemenang, karena tiap komentar partisipan sangat berharga demi perkembangan blog ini. Akhirnya, yang bisa saya lakukan adalah, memilih beberapa komentar yang paling menginspirasi saya. Ada, lho, komentar yang begitu selesai saya baca, membuat saya langsung mengubah beberapa elemen tampilan blog saya, saking saya terinspirasinya *halah*. Ada juga komentar yang sangat panjang, berisi ide-ide untuk membuat konten blog ini lebih berwarna.

Nah, ini dia tiga orang yang beruntung:

1. Bening Pertiwi
2. Putri Prama
3. Putri Lestari

Oleh karena ada buku dalam wishlist para pemenang yang bertabrakan, maka saya mementingkan pilihan pertama (namanya saja pakai daftar prioritas). Semoga kalian tetap bahagia dengan buku yang akan kalian peroleh =D7.

Buat para pemenang, sila kirim data diri ke alamat e-mail kimririn93@ymail.com, berisi nama lengkap, alamat kirim, dan nomor kontak yang bisa dihubungi, dalam waktu 2 x 24 jam. Selamat dan terima kasih! Jangan kapok main ke rumah saya ini, ya :D!

1 comment:

  1. wah terimakasih sudah bisa kebagian buku
    akhirnya, bisa merasakan menang GA jg, hehehehe

    ReplyDelete

Your comment is so valuable for this blog ^^

bloggerwidgets