5 March 2015

[GIVEAWAY MARATHON] TANTANGAN MENULIS RESENSI BERHADIAH BUKU #1

Setelah tahun lalu cukup berhasil mengadakan kuis berhadiah buku-buku Divapress, kali ini saya akan membuka kembali rangkaian kuis berhadiah buku, bertajuk GIVEAWAY MARATHON. Kenapa marathon? Karena tantangan berupa lomba marathon! (Ya, nggak, lah!) Karena giveaway ini akan saya bikin sampai 7 sekuel (semacam buku Harry Potter), selama 7 minggu berturut-turut.

Tantangannya ngapain?

Tentu saja, seperti yang tercantum dalam judul, saya tantang kamu untuk menulis resensi buku. Berikut ini adalah ketentuannya. Baca baik-baik, ya, Guys, jangan sampai kelewatan atau menanyakan pertanyaan yang sudah tertulis di sini jawabannya. Hehehe.


Setiap minggu jumlah buku yang menjadi hadiah berbeda-beda, karena saya bagikan sesuai genre-nya. Tapi, jangan khawatir, setiap pemenang akan mendapatkan satu bonus buku (identitasnya masih rahasia, hehehe).

Silakan mengirimkan link ke resensimu melalui form berikut ini. Jangan lupa follow akun @divapress01, @ping_fiction, dan @kimfricung. Bagikan juga info lomba ini ke teman-temanmu.

Semoga sukses! ^^


9 comments:

  1. eh.. mulai submitnya tanggal 8 Maret ya??? huwaaa... untung belum submit, masih tanggal 6 maret :D

    ReplyDelete
  2. blog nya keren, numpang comment ya

    ReplyDelete
  3. Resensi buku dengan genre ini yang sudah pernah dibuat sebelumnya boleh diikutsertakan itu bener-bener gak ada maksimal tanggalnya? Jadi resensi yang dibuat tahun lalu pun apakah boleh? Thanks.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, boleh, beneran nggak ada ketentuan tanggal postingnya kok, asal genre-nya sesuai, ya ^^
      Selamat mengikuti!

      Delete
  4. agak terkejut dengan syarat nomer 4.. *brb ngubek2 list review di blog* x)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe, saya baik kan, Bang, syaratnya memudahkan wkwk

      Delete

Your comment is so valuable for this blog ^^

bloggerwidgets