15 April 2015

[GIVEAWAY MARATHON] Unfortunately, There's No Winner This Episode


Batas waktu GA Marathon #3 ini sudah berakhir tanggal 8 April lalu, dan jumlah pesertanya jauh lebih sedikit dibandingkan episode sebelum-sebelumnya. Mungkin karena genre buku yang saya wajibkan adalah horror, ya? Memang, resensi buku ber-genre ini sangat jarang saya jumpai, dan ini juga berlaku bagi diri saya sendiri. Saya baru pernah meresensi dua novel horror. Hehehe.

Sayang sekali, tidak ada resensi yang menjadi pemenang kali, karena tidak ada yang memuaskan dalam sudut pandang penilaian saya. Saya mohon maaf kepada semua peserta :'(. Buku yang seharusnya menjadi hadiah GA episode 3 ini akan saya hibahkan untuk episode yang lain. Belajar dari pengalaman ini, saya berpikir untuk mengubah syarat dan peraturan GA Marathon untuk episode 4 dan seterusnya. Terima kasih ^^

Episode 4 >>>

0 komentar:

Post a Comment

Your comment is so valuable for this blog ^^

bloggerwidgets