27 July 2015

[ANNOUNCEMENT] Perkenalkan SiPiLis, Si Rubrik Baru The Reveter

Halo, semuanya! Selamat ber(lewat)tengah malam, hihihi *tawa seram*



Sebelum bulan Juli berakhir, akhirnya The Reveter akan menelurkan sebuah rubrik baru. (Iya, The Reveter ini makhluk ovipar.) Sebenarnya rubrik ini telah dirancang sejak sebulan lalu, tapi si Reveter masih galau mau ngasih nama apa untuk anak barunya nanti, sehingga ia hanya termenung tiap hari di pojokan lemari, mengulur waktu bertelurnya *emang bisa?*, sampai akhirnya sebuah cahaya putih melesat menembus otaknya yang buntu. 

Berkat bantuan teman-teman Kampus Fiksi #12 (sebut merk nggak apa-apa, ya, biar terkenal dikit), muncullah beberapa usulan nama yang cukup ngawur kece. Berdasarkan tingkatan ear-catching-nya, si Reveter akhirnya memilih nama SiPiLis, akronim dari "Sesi Ngopi Bareng Penulis". (Terima kasih untuk Trice Fakhri yang telah mencetuskan dan menyumbangkannya secara gratis tanpa dipungut biaya hak cipta.) Ditilik dari namanya, pasti kalian sudah bisa menebak bahwa rubrik ini akan berisi obrolan bersama penulis-penulis yang bukunya saya resensi. 

Menyambut pecahnya telur baru si Reveter, saya telah menyiapkan sebuah banner.

Ups, bukan ini bannernya! >,<

Ta-

ra!

SiPiLis #1 akan langsung muncul setelah saya mengunggahnya, tentunya. Rencananya, rubrik ini akan muncul sebulan sekali (doakan saya). Huehehehe. Ayo tebak, siapa penulis yang beruntung saya ajak ngobrol untuk edisi perdana SiPiLis? Petunjuknya, novelnya baru-baru ini saya resensi, tentang jari kelingking gitu, deh. Penasaran, nggak? Hmm, nggak, ya? Ya, udah, itu cuma pertanyaan retoris, sih. Penasaran atau pun nggak, tetep saya lanjutin. Hihihi.

Let's check SiPiLis #1 at this link.

0 komentar:

Post a Comment

Your comment is so valuable for this blog ^^

bloggerwidgets