6 February 2016

[TIGER ON MY BED] Blog Tour: Giveaway Winner


Hello, Readers! Dua hari telah berlalu sejak blog tour TOMB di blog ini ditutup, dan kini saatnya mengumumkan siapa pemenangnya. Eits, sebelumnya, saya mengucapkan terima kasih buat teman-teman semua, yang sudah mampir baca Ask Author, Review, dan Giveaway. Terima kasih juga buat yang sudah meninggalkan jejak di sana, dan sudah ikut meramaikan giveaway.  Namun, karena tiap hari selama 15 hari berturut-turut ada giveaway dari tiap host, pesertanya jadi tidak terlalu banyak. Mungkin ada yang sekadar mampir dan setelah  menengok pertanyaan yang saya ajukan, bingung hendak menjawab apa, lalu menutup halaman dan lupa untuk mampir lagi :D . Jujur, waktu ngasih pertanyaan itu saya sendiri juga bingung, makanya saya nanya kalian. Saya sangat bersyukur ada beberapa jawaban yang memberi saya pencerahan :D .

Giveaway ini diikuti oleh 15 peserta, 4 di antaranya terpaksa saya diskualifikasi karena kurang sesuai dengan persyaratan, dan 2 lainnya saya coret karena sudah menang di host sebelumnya. Jadi, ada 9 jawaban yang valid, yang kemudian saya pilih 3 terfavorit di antaranya. Setelah membaca berulang-ulang, meresapi tiap jawaban, saya paling tercerahkan oleh satu jawaban ini.

Nggak setuju. Sebenarnya kadang, tanpa perlu patah hati, kita bisa tahu seperti apa kita ingin dicintai. Bahkan ketika kita menjalani hubungan yang mungkin tidak seperti yang kita harapkan, dari sana kita juga bisa tahu seperti apa kita ingin dicintai, tanpa harus merasa patah hati. Hehehe. :D
Hayo, jawaban siapakah itu? Ya, pemenangnya adalah...


DHAMALA SHOBITA | @dhamalashobita

Yeay!! Selamat, Dhamala! Kirimkan data diri berikut ke e-mail saya: kimririn93@ymail.com dalam jangka waktu 2 x 24 jam. Kalau lebih dari itu saya belum menerima konfirmasimu, maka saya berhak memilih pemenang yang baru :)
Nama lengkap:
Alamat kirim:
No. HP:

Untuk para peserta lain yang belum menang, jangan sedih, ya! Masih ada kesempatan bagi kalian untuk menang di blog host yang lain. Buat Bang Ino dan Twigora, saya juga mengucapkan terima kasih atas kesempatan dan kepercayaan yang diberikan bagi saya untuk menjadi salah satu blog tour host Tiger on My Bed. Semoga kita bisa bekerja sama di kesempatan yang lain! 

0 komentar:

Post a Comment

Your comment is so valuable for this blog ^^

bloggerwidgets