9 April 2016

[Blog Tour] Malam-malam Terang | Pengumuman Pemenang

Halo, Readers! Selamat bermalam Minggu bagi yang punya pasangan! Bagi yang jomblo, selamat bermalam Minggu juga dengan kekasih idaman dari balik monitor laptop (baca: Song Joong-ki atau Song Hye-kyo). Nah, buat yang lagi merana di malam Minggu yang biasa aja ini--yang perasaan sama aja dengan hari-hari lainnya--saya mau memberikan kabar gembira :D (bukan kabar gembira tentang Mastin, kok, tenang aja). Apa lagi kalau bukan pengumuman pemenang giveaway Malam Minggu Terang--eh, Malam-malam Terang!

Ada 25 partisipan giveaway kali ini, dan 11 di antaranya menjawab bahwa kegagalan terbesar yang pernah mereka alami ada kaitannya dengan gagal masuk sekolah/universitas idaman, gagal mendapat nilai bagus, gagal lulus ujian, gagal sidang dan wisuda, gagal mendapatkan beasiswa... Sembari membaca jawaban demi jawaban ini, saya menduga-duga, mungkin mereka terinspirasi dari kisah Kak Tasniem dalam novel Malam-malam Terang (yang gagal masuk SMA idaman), jadi jawabannya berkisar kegagalan dalam dunia akademis. Dan, yang lebih mengesankan adalah, kebanyakan jawaban para partisipan panjang-panjang! Saya mengapresiasi usaha dan kesungguhan teman-teman dalam menjawab pertanyaan kepo saya :-h

Ada empat jawaban yang jadi favorit saya, tapi sayang sekali, saya harus memilih satu saja. Nah, dengan bantuan salah seorang teman saya, akhirnya saya memilih satu jawaban terbaik, yaitu...



Ari
@tiarizee
  
Yeaaay, selamat, Ari! Sila mengirimkan nama, alamat, dan nomor telepon yang bisa dihubungi ke alamat e-mail kimririn93@ymail.com dengan subjek "Malam-malam Terang" dalam waktu 2 x 24 jam setelah pengumuman ini.

Buat teman-teman yang belum beruntung, jangan khawatir! Masih ada kesempatan ikut giveaway di blog selanjutnya:


1 comment:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete

Your comment is so valuable for this blog ^^

bloggerwidgets