5 May 2017

[BBIHUT6] BBI Giveaway Hop - Pengumuman Pemenang

Halo, pembaca semua, dan tentunya kalian yang sudah berpartisipasi dalam BBI giveaway hop yang saya adakan di blog ini. Pasti kalian sudah nggak sabar dan bertanya-tanya kapan pemenangnya saya umumkan, kan? Eh, nggak, ya? Ya sudah kalau gitu... *ngambek*

Namun karena saya berusaha menepati janji mesti kalian merasa saya pehape-in. Sebenarnya saya nggak pehape, saya hanya bingung menentukan siapa pemenangnya, karena banyak jawaban yang menarik. Sampai empat kali tahap saya baru bisa menentukan dua jawaban yang klop di hati saya. Terima kasih saya ucapkan untuk Ama, sahabat saya yang telah saya mintai pendapat. Nah, berikut ini adalah pemenang pertama dan kedua:

Pemenang pertama - voucher buku senilai 150 ribu
Annisa Rizki Sakih
@Annisakih

Pemenang kedua - paket buku
Nabilah Rosyadah
@Ariestanabirah

Selamat buat kedua pemenang!
 
Saya akan segera menghubungi kalian berdua. Terima kasih untuk partisipasi Teman-teman dalam giveaway ini. Untuk kalian yang belum menang di giveaway ini: mungkin belum berjodoh saja, coba terus, jangan menyerah memburu kuis berhadiah buku 😇

1 comment:

Your comment is so valuable for this blog ^^

bloggerwidgets