15 April 2015

[GIVEAWAY MARATHON] Episode #4 16 - 30 April 2015


Hai, semuanya! Mulai episode ini, syarat dan peraturan mengikuti giveaway saya ubah--tentunya menjadi lebih mudah dan bersahabat bagi siapa saja ^^. Tak perlu menulis resensi untuk mengikuti giveaway kali ini, karena saya akan menentukan pemenangnya dengan undian. (Jadi, berdoalah semoga keberuntunganmu cukup besar! Hehehe).

Giveaway ini berlangsung dari tanggal 16 April sampai 30 April 2015.

Ada satu buku Sherlock Holmes: Petualangan di Rumah Kosong dan satu buku Haseki Sultan yang akan saya berikan pada satu orang pemenang beruntung. Dua buku tersebut cukup saya sukai, apalagi yang pertama, karena saya adalah penggemar serial Sherlock Holmes. Petualangan di Rumah Kosong itu terdiri dari delapan kisah petualangan Sherlock Holmes bersama dr. Watson, dan kesemuanya masih ditulis dengan sudut pandang "aku" dr. Watson. Beberapa dari delapan kisah itu (salah satunya adalah Kasus Terakhir, di mana Holmes mati bersama Moriarty) telah difilmkan dalam Sherlock Holmes versi serial yang diperankan oleh Benedict Cumberbatch. Salah satu kutipan yang paling saya sukai dari buku ini adalah:
"Kamu melihat tapi tidak mengamati. Perbedaannya besar sekali."
(Sherlock Holmes)
Buku yang kedua, Haseki Sultan, karya Zhaenal Fanani, merupakan novel roman sejarah yang berlatarkan kerajaan Ottoman di Turki sekitar abad ke-15 sampai abad ke-16. Tokoh utama perempuan dalam novel ini adalah seorang haseki sultan yang benar-benar hidup di zaman itu, bernama Roxelana. Unsur-unsur sejarah begitu kental, sehingga dapat menambah ilmu pengetahuan, di samping menghibur pembaca dengan serangkaian intrik kerajaan yang menegangkan.

Untuk mengikuti giveaway ini, syaratnya, cukup mengisi Google form di bawah ini ^^.
Selamat mengikuti, dan semoga beruntung!




11 comments:

  1. Hai, aku udah ikutan giveawaynya. Semoga beruntung... Aku juga penggemar Sherlock. Asyik banget GA-nya mudah, hehe...

    ReplyDelete
  2. Pernah dengar doang kisah Sherlock Holmes. Berhubung kepengen banget bukunya, jadi nekat ikutan GA-nya, walau jawabnya ngasal, he..he...

    ReplyDelete
  3. Semoga dapat novel sherlock holmes, biar makin lengkap koleksi di rumah hehe

    ReplyDelete
  4. Semoga beruntung! Suka banget sama novel yang bercerita tentang sejarah dan detektif

    ReplyDelete
  5. udah ngisi form. aku ikutan lago boleh ya! :D

    ReplyDelete
  6. Yo ah ikutan, pengen baca novel nya Sultan Haseki

    ReplyDelete
  7. Terima kasih atas partisipasi Teman-teman semua! :D

    ReplyDelete

Your comment is so valuable for this blog ^^

bloggerwidgets