16 October 2015

[Blogtour + Giveaway] "P.S.: I Still Love You"

Halo, Readers! Siapa yang sedang menanti sekuel "To All the Boys I've Loved Before" karya Jenny Han, terjemahan Penerbit Spring? Well, sebenarnya saya belum baca buku pertamanya, saya hanya blog walking saja untuk membaca resensi-resensinya, yang rata-rata positif. Hmm, saya jadi teringat akan sesuatu. Waktu itu saya mengikuti seluruh rangkaian blogtour buku pertamanya, dan saya jadi pemenang di salah satu host-nya. Tapi, lama setelah pengumuman, sampai sekarang, saya tidak mendapat kiriman bukunya. 


Kali ini, ada blogtour dan giveaway lagi, lho, untuk sekuelnya! Saya tetap ikutan, meski belum baca buku pertamanya, hihihi. Sila kunjungi link berikut kalau Readers ingin ikutan! Good luck!


0 komentar:

Post a Comment

Your comment is so valuable for this blog ^^

bloggerwidgets