23 November 2015

[Winner Announcement] A Mysterious Giveaway

Sumber gambar di sini, diedit oleh saya.
Selamat hari Senin, semuanya! Di hari Senin yang menyenangkan ini--setelah weekend yang muram, yang kurang bisa saya nikmati karena diare menyerang--saya akan menyumbang satu kesenangan untuk Pembaca semua, terutama bagi yang ikut A Mysterious Giveaway.
Yeaaayyy!!!
*excited sendiri*
Saya senang membaca komentar para peserta giveaway, yang beberapa bilang kalau cerita giveaway-nya kurang panjang :3 Saya sedikit berbangga karena berarti cerita misterious ecek-ecek bikinan saya lumayan menarik, hihihi.

Sebentar, penasaran buku misteriusnya apa aja? Jeng, jeng, jeng!!

1. Caraphernelia, karya Jacob Julian

 2. Kahve, karya Yuu Sasih

3. Konstatinopel, karya Sugha

Baiklah, langsung saja, saya umumkan tiga orang pemenang, yang masing-masing berhak mendapatkan ketiga buku tersebut.
And, the winners are.....

[Caraphernelia]
Lois Ninawati
-->@_loisninawati

[Konstatinopel]
-->Yulia Swandari
-->@swanyulia

[Kahve]
-->Ken Astri D.
-->@orion____

Selamat!



Mohon segera kirimkan alamat pengiriman hadiah ke e-mail berikut:
kimririn93 [at] ymail [dot] com 
dengan subjek: A Mysterious Giveaway 
Jika dalam waktu 2 x 24 jam e-mail berisi alamat belum saya terima, maka saya akan memilih pemenang lain. Terima kasih.

0 komentar:

Post a Comment

Your comment is so valuable for this blog ^^

bloggerwidgets