10 December 2015

[Winner Announcement] A "Move-on" Giveaway


Hai, Para Move-oners! Sebelum mengumumkan siapa empat pemenang buku, saya mengucapkan terima kasih atas partisipasi teman-teman semua dalam mengisi kuesioner tentang mantan. Saya mengapresiasi berbagai jawaban nggak serius kalian (ada yang ngelawak juga) maupun yang serius sampai mungkin jadi baper pas ngejawabnya. Jawaban-jawaban kalian telah saya olah sedemikian rupa sehingga jadi indah dan cantik dimasukkan di antara tulisan saya. Nantikan terbitnya buku tips move on, ya (semoga beneran terbit, wkwk)! Kemudian, saya juga minta maaf karena mengingkari janji. Seharusnya pengumuman ini saya post tanggal 9 Desember, tapi karena ternyata hari itu adalah hari libur, maka saya juga libur dongs, jadi nggak bisa nebeng wi-fi kantor buat update blog.

Dikarenakan ada beberapa yang mengosongi kolom nama, maka saya mengundi dengan apa pun identitas yang kalian sertakan. Nah, langsung saja, berikut ini adalah keempat pemenang

1. devymg

2. @umimarfa

3. Putu Rini Cipta Rahayu (@rinicipta)

4. Ananda Nur Fitriani (@anandanf07)

Yeaaayy! Selamat buat para pemenang! Untuk keperluan pengiriman hadiah, saya akan menghubungi para pemenang. Tunggu, ya! Terima kasih, dan nantikan giveaway berikutnya!

2 comments:

  1. Wah, baru baca. Thankyou kak frida ^^

    ReplyDelete
  2. Selamat buat para pemenangnya. Belum beruntung nih..

    ReplyDelete

Your comment is so valuable for this blog ^^

bloggerwidgets