28 April 2016

Giveaway Berhadiah 3 Novel Fantasi (Host: Biondy Alfian)

Di post sebelumnya, saya membagikan tautan "Mendadak Giveaway (2)" di blog Biondy. Nah, karena saya maruk, saya mau ikut juga yang "Mendadak Giveaway (1)". Hadiahnya bikin ngiler! :X

1. Cinder by Marissa Meyer (review)

Ini buku pertama dari Lunar Chronicles, yang merupakan salah satu novel young adult yang saya rasa paling sering diperbincangkan oleh para blogger buku kece ketika ia terbit. Banyak yang memberi ulasan positif. Dan saya, seperti biasa, selalu ketinggalan zaman. Kerennya, saya memang tidak mau ikut arus, saya maunya nonton orang-orang lain terseret arus atau bahkan tenggelam, sambil tertawa-tawa di pinggiran sungai *jahat*. Padahal sih, sebenarnya, gara-gara nggak punya novelnya, nggak menang giveaway-nya, dan lagi pelit buat beli sendiri :)]
 
2. Ther Melian: Recollection - Shienny M. S. (review)

Novel ini merupakan spin off dari tetralogi Ther Melian. (Saya sering menjumpai tetralogi tersebut di toko buku, dengan kovernya yang mengkilap bergambar semacam elf atau apalah itu. Tapi saya nggak pernah beli.) Kata Biondy, buku ini bisa dibaca secara terpisah dari tetraloginya, jadi saya tak khawatir.

3. A Reaper of Stone - Mark Gelineau & Joe King (review)
Kalau yang ini, saya baru dengar sekarang. Ratingnya cukup bagus di Goodreads.

Nah, langsung saja, ini dia tautan giveaway-nya:


Semoga (saya) beruntung! :D


0 komentar:

Post a Comment

Your comment is so valuable for this blog ^^

bloggerwidgets