22 April 2016

MOVE ON GARIS KERAS | Blog Tour (Winner Announcement)


Sekali lagi, saya terbukti kurang bisa berkomitmen. Tanggal 12 April yang lalu, saya menulis bahwa pengumuman pemenang giveaway Move On Garis Keras akan saya umumkan pada tanggal 20 April (jika tidak ada halangan). Namun, baru saya umumkan tanggal 22 April, karena tanggal 20-nya saya sama sekali tidak laptopan dan tabletan *halah, bahasanya*. Sementara itu, tanggal 21-nya, saya sibuk pesta ulang tahun *tapi bo'ong*. Intinya, saya sedang tidak terkoneksi dengan internet beberapa hari belakangan.

Ada 17 partisipan yang mengikuti giveaway kali ini, dan seperti biasa, saya harus memilih salah satu dari mereka sebagai pemenang. Jujur, setiap mengadakan giveaway, hal terberat bukanlah menyediakan hadiah bukunya *songong*, melainkan memilih pemenangnya. Mana bisalah saya memilih hanya satu dari kalian semua :((

Meski begitu, saya tetap harus berkomitmen kali ini. Oleh karena itu, saya telah memilih salah satu jawaban terbaik untuk jadi pemenangnya.

Kitty
@womomfey
"Kalau kamu diberi kesempatan untuk memiliki satu kekuatan super agar bisa move on dari mantan pacar, kekuatan apakah yang kamu pilih?"
Hahaha. Ini pertanyaannya menarik banget! Sama menariknya dengan buku "Move On Garis Keras" dalam review ini ^o^
Hmmm... kalau aku sih kepengen punya kekuatan super "Self Healing in a Blink" supaya bisa membantuku move on dari si doi. Kenapa? Ya iyalah! Kan yang bikin kita gagal atau susah move on itu karena kita masih saja terluka atau teringat sama doi. Nah, dengan kekuatan "Self Healing in a Blink" ini bakal ngebantu aku untuk segera pulih dari keterikatan dengan si doi hanya dalam sekejap mata saja. Hohoho. Asyik banget dong?!
Jadinya gak perlu lah buang-buang energi dan waktu untuk nangisin serta menyesali ketiadaan si doi dalam hidup kita. Just with a blink, we will be totally born as a new person! (Haish! Apaan sih bahasanya nih!^^).
Oh iya, kepengennya sih aku juga bisa meminjamkan kekuatan superku ini ke orang lain yang membutuhkan. Kesian kan... daripada cape berkubang dalam ketidak-move on-an kita, mendingan kita isi waktu deh sama hal-hal lain yang tentunya lebih bermanfaat. Ya kan?
Selamat, Kitty! Sila, dalam waktu 2x24 jam kirimkan data diri ke perkarasegalanya@gmail.com berisi:
  1. Nama lengkap
  2. Alamat kirim
  3. Nomor kontak yang bisa dihubungi.
Untuk para partisipan yang lain, jangan menyerah dulu, ya! Rangkaian blog tour #MOGK masih berlangsung sampai tanggal 9 Mei!
26 - 2 Mei | krnoks.blogspot.com
3 - 9 Mei | rezanufa.wordpress.com 
Reaksi:

3 comments:

  1. Wah! Gak nyangka euy bs terpilih sebagai pemenang😍

    Thank u so much, kak Frida. Email segera kukirim ya. 😘

    ReplyDelete
  2. Jawabannya menarik,, hehehe. Selamat ya sudah menjadi pemenang

    ReplyDelete

Your comment is so valuable for this blog ^^

bloggerwidgets