18 May 2015

[Giveaway Marathon] The Winner Announcement of Episode 5


Halo, selamat berjumpa kembali bagi semua yang sudah menantikan pengumuman pemenang episode 5! Sebelumnya, saya mau minta maaf karena ada beberapa (atau mungkin banyak sebenarnya?) pengunjung Giveaway Marathon #5 ini yang mengeluhkan penggunaan form Rafflecopter. Memang, sih, lebih berat daripada Google forms, sehingga yang koneksinya nggak kuat--meskipun tahu jawabannya--jadi nggak bisa ikutan. Namun, perlu dipahami juga, bahwa saya beralih ke Rafflecopter (sebelumnya saya juga sudah pernah pakai Rafflecopter, sih) karena suatu alasan. Antarmuka form Rafflecopter lebih enak digunakan dan efisien bagi saya maupun bagi para pejuang kuis, tentunya di luar bobotnya yang berat itu, ya, dibandingkan Google forms. Ini sekadar pendapat saya, pastinya banyak orang lain yang merasa bahwa Google forms lebih enak digunakan daripada Rafflecopter.

Sebenarnya tebak-tebakan episode 5 ini gampang, kan? Keenam buku itu sudah pernah saya resensi, jadi kalian bisa mengintip di resensi saya, apa sih genre dari tiap-tiap buku. Atau kalian bisa cari di internet. Atau, kalau malas, ya dikira-kira aja dari judulnya. Hehehe. Mungkin ada dari pejuang kuis yang punya jawaban lain dari jawaban saya, jadi saya minta maaf. Karena kuis ini yang ngadain saya, jadi jawaban yang paling benar adalah yang sesuai dengan jawaban saya.

Jawaban yang paling benar adalah:

1b, 2b, 3d, 4a, 5c, 6c.


Buku "Lukisan Dorian Gray" memang ada unsur thriller-nya, tapi ia lebih digolongkan ke genre sastra Eropa yang sangat berpengaruh pada masa itu. Sementara itu, buku "Miminlicious" itu memang menyoroti profesi sebagai admin media sosial, tapi ia bukan novel, sehingga saya tidak menggolongkannya ke dalam novel profesi. "Miminlicious" ini lebih ke genre komedi dan personal literature.

Ternyata, ada 5 orang yang jawabannya benar, sehingga saya harus mengundinya untuk mendapatkan 2 pemenang. Dan, setelah undian dikocok, keluarlah 2 nama berikut ini.

Ananda Nur Fitriani
@anandanf07

Ratna Wahyu Wulandari
@ratna_wewe

Selamat untuk para pemenang!
Kedua pemenang akan saya hubungi segera. Tunggu, ya!

Untuk tiga pejuang lain yang jawabannya benar, sebenarnya saya ingin memberi hadiah juga. Tapi karena saya harus menepati kata-kata saya sebelumnya, maka saya hanya bisa memberi hadiah untuk 2 orang di antara kalian. Maaf >,<
Untuk para pejuang lain, tetap semangat! Masih ada giveaway berikutnya! ^^


Reaksi:

2 comments:

  1. Iya kak, aku juga minta maaf ya jika aku fussy dan annoying. Aku kemarin itu ga bermaksud apa-apa kok, cuma becanda. Aku tau betul kuis ini aku gak beruntung, terus aku juga kasih saran yang mungkin membuat kakak kesal. Maaf ya kak, aku jadi gak enak. Beneran. Thanks atas GA nya ya ;) Sukses terus ya kak untuk rangkaian GA-GA berikutnya. :)

    ReplyDelete

Your comment is so valuable for this blog ^^

bloggerwidgets