14 February 2016

I-Need-Fantasy Giveaway


Hello, Readers! Sudah baca rubrik SiPiLis Episode 3 belum? Di situ, saya berkesempatan untuk mewawancarai Ziggy Zezsyazeoviennazabrizkie, lho, alias Ginger Elyse Shelley. Nah, sebenarnya giveaway ini semacam kelanjutan dari SiPiLis Episode 3 tersebut. Mengapa judulnya I-Need-Fantasy, bukan I Need Romance (kayak judul drama Korea aja, yang agak vulgar itu, tapi di sana rating-nya 15+ :)] ) ? Ya, karena hadiahnya adalah dua novel fantasi karya terbaru Ginger Elyse Shelley yaitu Comedy Apparition dan Wonderworks Prodigy. Yeaay! Nah, langsung saja, saya jabarkan syarat dan ketentuannya.

SYARAT & KETENTUAN

1. Domisilimu di Indonesia.
2. Follow blog The Reveter via GFC, G+ atau Bloglovin' (tengok bagian bawah halaman ini).
3. Follow akun Twitter @divapress01, @monamicroissant, @kimfricung .
4. Share link giveaway ini di sosial media yang kamu punya, mention ketiga akun di atas, dan jangan lupa sertakan hashtag #INEEDFANTASYGA .
5. Baca dan tinggalkan komentar yang nggak out of topic di artikel SiPiLis #3.
6. Pilih 1 (satu) novel yang kamu inginkan (Comedy Apparition atau Wonderworks Prodigy). Baca dan tinggalkan komentar di resensi novel yang kamu inginkan tersebut (di sini untuk Comedy Apparition, ini untuk Wonderworks Prodigy).
7. Jawab pertanyaan berikut di kolom komentar dengan format:
Nama
Akun Twitter/E-mail
Link Share
Novel Pilihan
Jawabanmu

8. Jika kamu menginginkan Comedy Apparition, jawab pertanyaan berikut:
"Kalau kamu punya kekuatan sihir seperti milik Cameron Seer, yang bisa mengendalikan seseorang dengan sentuhan, pada siapa kamu paling ingin menggunakannya? Mengapa?"
9. Jika kamu menginginkan Wonderworks Prodigy, jawab pertanyaan berikut:
 "Tokoh Sun Hi (di Wonderworks Prodigy) membuka toko yang bernama All-You-May-Need. Kau bisa menukarkan poin yang kauperoleh selama bersekolah sihir di Avalon dengan barang apa pun yang sedang kaubutuhkan saat itu. Kalau kau menukarkan poinmu di sana, kira-kira barang apa yang akan keluar? Mengapa?"

PEMILIHAN PEMENANG

Saya akan memilih pemenang berdasarkan jawaban yang paling menarik dari peserta yang memenuhi  semua syarat dan ketentuan. Giveaway ini berlangsung selama satu minggu, dari tanggal 14 - 20 Februari 2016. Pengumuman pemenang akan saya lakukan di blog ini, paling lambat 5 hari setelah masa giveaway berakhir. Pemenang juga akan saya hubungi lewat Twitter dan/atau e-mail. 

Selamat berfantasi! :D
Reaksi:

16 comments:

  1. nama :khoyul
    twitter : @jkhoyul
    link :https://twitter.com/JKhoyul/status/698761735541383168
    novel :Comedy Apparition
    Jawab : Sahabat. Biar aku bisa bantu dia. jadikan dia lebih berani mengungkapkan perasaannya ke orang yang dia suka. untuk kebaikanlah yang pasti

    ReplyDelete
  2. Hapudin
    @adindilla
    https://twitter.com/adindilla/status/698797903016366080
    Novel Comedy Apparition

    "Kekuatan Cameron kayak kemampuan Uya Kuya; Hipnotis. Walah, jangan-jangan terinspirasinya dari situ.. Hemm, kalau saya bisa mengendalikan orang dengan sentuhan, maunya saya mengendalikan pacar saya. Biar romantis terus. Habis hubungan baru 2 bulanan, udah ribut-ribut mulu untuk hal sepele. Jadi, pengendalian yang saya lakukan semoga bisa menjadi pelajaran kebiasaan buat dia. Biar dia paham kalau pacaran itu permulaan hubungan yang serius, jadi bisa dikatakan tahap 1 untuk belajar menghargai pasangan dengan + dan - nya.

    Ini saya lakukan karena 'Saya Sayang Kamu, B',hehehe"

    ReplyDelete
  3. Nama: Vinia Dayanti
    Akun Twitter/E-mail: @viniapurba/viniaww@gmail.com
    Link Share: https://mobile.twitter.com/viniapurba/status/698923757604179968?s=17
    Novel Pilihan: Comedy Apparition
    Jawaban:
    1. Pada orang gila kali ya. Siapa tau aja kan setelah mereka disentuh mereka langsung tersadar dan bisa normal lagi. Sekalian mengurangi jumlah penderita gangguan jiwa di negeri tercinta Indonesia.
    2. Untuk anak-anak berkebutuhan khusus supaya mereka minimal bisa menolong diri mereka sendiri dalam kehidupan dan supaya mereka bisa lebih lagi bersemangat menjalani hidup mereka.
    3. Orang yang disukai. Biar minimal dia tau dan paham kode-kode yang aku kasih ke dia kalo aku suka sama dia..
    Paling pengennya ditujukan ke 3 orang ini.

    Thx kak udah adain giveaway ini ^^

    ReplyDelete
  4. Nama: Aulia
    Twitter: @nunaalia
    E-mail: auliyati.online@gmail.com
    Link Share: https://twitter.com/nunaalia/status/699465165050228736
    Novel Pilihan: Wonderworks Prodigy

    "Tokoh Sun Hi (di Wonderworks Prodigy) membuka toko yang bernama All-You-May-Need. Kau bisa menukarkan poin yang kau peroleh selama bersekolah sihir di Avalon dengan barang apa pun yang sedang kau butuhkan saat itu. Kalau kau menukarkan poinmu di sana, kira-kira barang apa yang akan keluar? Mengapa?"

    Jawaban:
    Bola ajaib penglihat masa depan. Karena aku ingin tahu siapa jodoh aku hahahaa.... :D

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  6. Nama : Hendi Setiyanto
    Akun Twitter/E-mail : @hendisetiyanto
    Link Share : https://twitter.com/intent/tweet?url=http%3A%2F%2Fkimfricung.blogspot.com%2F2016%2F02%2Fi-need-fantasy-giveaway.html%3Fspref%3Dtw&text=The%20Reveter%3A%20I-Need-Fantasy%20Giveaway&original_referer=http%3A%2F%2Fkimfricung.blogspot.co.id%2F2016%2F02%2Fi-need-fantasy-giveaway.html
    Novel Pilihan : Comedy Apparition
    Jawabanmu : "Kalau kamu punya kekuatan sihir seperti milik Cameron Seer, yang bisa mengendalikan seseorang dengan sentuhan, pada siapa kamu paling ingin menggunakannya? Mengapa?"
    Seandainya saya diberi kekutatan sihir seperti milik Cameron Seer, saya akan akan menggunakan kekuatan sihir tersebut untuk orang-orang yang belum tahu seluk beluk tentang LGBT namun berkoar-koar, menghakimi dan membenci mereka. Dengan kekuatan sihir tersebut, setidaknya mereka bisa merasakan apa yang dialami oleh “orang-orang” yang mereka benci tadi.
    Saya setuju jika LGBT tidak dilegalkan di Indonesia ini, membayangkannya saja sudah tidak mungkin. Akan tetapi saya setuju juga jika kita membenci (perbuatan sex bebas juga banyak terjadi pada kalangan hetero). Namun akhir-akhir ini, kita seakan disuguhi berbagai macam opini dan pendapat yang menyudutkan kaum mereka.
    Dari pengalaman saya yang pernah berteman dengan kaum LGBT, mereka pun sebenarnya tidak ingin mempunyai “orientasi” yang katanya “berbeda” namun ada begitu banyak sebab mengapa mereka memilih “orientasi” tersebut. Ada yang karena pernah mengalami trauma yang tidak mengenakan saat mereka masih kecil/remaja. Kehidupan keluarga yang tidak harmonis, karena terpaksa (misal menjadi gigolo untuk sesama lelaki) atau pun karena jiwa mereka semenjak lahir sudah mempunyai kecenderungan sifat tadi.
    Namun terkadang kita lebih suka menghakimi orang lain (tidak hanya soal LGBT) karena pilihan hidup yang mereka ambil. Padahal jika kita mau mendekati mereka dengan cara yang baik-baik dan lebih menghargai sesama manusia tentu setidaknya lama-kelamaan mereka juga akan mulai sedikit terbuka.
    Memang secara pandangan agama, hampir semua agama melarang perbuatan kaum LGBT tadi. Namun kita juga terkadang lupa bahwa perbuatan korupsi, menindas orang lemah dan merampas hak orang-orang yang teraniaya juga merupakan perbuatan yang dilarang oleh hampir semua agama.
    Dunia ini bukanlah dunia fantasi macam di buku-buku atau pun film-film, namun kita bisa berbuat lebih dengan kemampuan “sihir” yang kita miliki yaitu “kasih sayang” agar bisa menciptakan harmoni dan kedamaian di muka bumi ini. Karena sejatinya kita adalah manusia yang dibekali rasa kasih sayang dan menyayangi sesama makhluk hidup ciptaan Tuhan. Tinggal kita mau memilih menjadi “pembenci” atau “penyanyang”.
    Semoga “sihir-sihir” tadi bisa mencerahkan hati umat manusia dan mempergunakannya untuk hal-hal yang positif.
    Salam damai, hehehe….

    ReplyDelete
  7. Nama: Dwi Setianto

    Akun Twitter/E-mail: @Dwi_Setianto / dwisetianto123@gmail.com

    Link Share: https://twitter.com/Dwi_Setianto/status/700288186866487296

    Follow GFC : Setians Radcliffe

    Novel Pilihan: Wonderworks Prodigy

    Jawabanmu:
    Semalam aku bermimpi pergi ke Toko All-You-May-Need dan menukarkan poinku yang tidak seberapa itu. Sebagai balasannya, aku mendapatkan Cheering Whizzing Candle.
    Sepintas bentuknya seperti tongkat sihir, dengan ukiran dan uliran unik di bagian bonggol, hanya saja lebih pendek, berwarna ungu, dan ada sumbu di bagian ujungnya.
    Aku menyalakan pemantik api sambil merapal sebuah mantra pendek, menyalakan lilin itu.
    Lalu aku paham mengapa hadiah ini yang kuterima.
    Akhir-akhir ini aku terlalu serius dan berkutat dengan pelajaran di Avalon. Aku lupa aku juga butuh punya pacar, eh maksudnya hiburan, bergaul dengan teman-teman, dan bersenang-senang. Aku pikir itu penyebab aku jadi mudah bad mood dan baperan sejak beberapa hari lalu.
    Berkat Cheering Whizzing Candle ini, suasana hatiku kembali gambira dan semangat. Lilin itu juga mengeluarkan aroma yang enak, seperti aroma perkamen baru dan...aroma rumah.
    Yah, aku boleh saja punya tugas-tugas untuk mencapai tujuanku, tapi aku juga butuh menikmati hidup bersama lingkungan sekitarku.

    Terima kasih 

    ReplyDelete
  8. Nama : Agatha Vonilia Marcellina
    Akun Twitter : @Agatha_AVM
    Link Share : https://twitter.com/Agatha_AVM/status/700313978103173120
    Novel Pilihan : Wonderworks Prodigy

    Jawabanmu : Hem ... Aku berpikir untuk menukarkan poin yang lumayan masih sedikit sih. Aku mendapatkan diet chocolate. Benda ini sangat ampuh untuk melumpuhkan musuh. Kalau dilihat dari namanya sih kalian pasti mengira kalau cokelat ini dikhususkan bagi orang diet. That's wrong! Siapapun yang memakan cokelat ini secara otomatis tubuhnya akan menciut seperti sapu lidi dan menjadi sangat ringan dan mudah tertiup oleh hembusan angin. Bisa dibilang mereka akan menjadi seringan kertas. Bayangkan aja kita membagikan cokelat ini ke 1000 prajurit yang akan melakukan penyerangan dalam beberapa menit mereka akan jadi seringan kertas. Aku butuh benda itu karena aku bukan orang yang akan melakukan pertarungan langsung, aku lebih suka mendukung dari belakang/balik layar sambil menyiapkan strategi penyerangan yang ampuh. Aku hanya mampu mendukung.

    ReplyDelete
  9. Hikmawati Cahyaning Tyas
    @tyashc / tyashc@gmail.com
    https://twitter.com/tyashc/status/700443002766958592
    Comedy Apparation

    Kalau punya kekuatan sihir seperti milik Cameron Seer, yang bisa mengendalikan seseorang dengan sentuhan, aku ingin menggunakannya pada adik bungsuku. Dia paling susah diatur dan dinasehati di rumah. Jadi kalau aku punya kekuatan sihir itu, aku bisa mengendalikan si bungsu agar mau nurut sama aku. Hehehehe....

    ReplyDelete
  10. Nama : Yeyen Nursyipa
    Akun Twitter : @YeyenNursyipa
    Link Share : https://twitter.com/YeyenNursyipa/status/700512815837220866
    Novel Pilihan : Wonderworks Prodigy

    Aku pengen benda mirip kantong doraemon tapi yang bisa ngabulin semua permintaan APAPUN tanpa batas..

    Aku bisa jadi orang berkekuatan super kaya wonder woman lewat alat yang super canggih. Bisa tau masa depan, bahkan siapa jodoh aku.

    Kalo buat kesalahan, kaya bikin orang lain sakit hati misalnya, aku bisa keluarin alat penghapus ingatan kaya yang di film “Man in Black”, dan wushh.. dalam sekejap, ingatan yang bikin sakit hati itu ilang. Keren kan?

    Ga Cuma itu, aku bisa jalan-jalan keliling kemana aku mau lewat pintu kemana saja, kalo aku laper tinggal ngobok-ngobok kantong. enak banget yah hidup kek gitu.. :D

    ReplyDelete
  11. Nama: Farikhatun Nisa
    Twitter/Email: @littlepaper93 / farikhanisa14[at]Gmail[dot]com
    Link share: https://mobile.twitter.com/Littlepaper93/status/700525105051381761?p=v
    Novel pilihan: Comedy Apparition
    Domisili: Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan

    Jawaban: Jika aku mempunyai kekuatan seperti Cameron, aku ingin mengendalikan hati orang-orang yang suka sekali menyakiti sesamanya. Semisal, para provokator yang mendukung timbulnya perpecahan dan peperangan di dunia. Agar tidak lagi banyak orang-orang awam, terlebih anak-anak, yang menjadi korbannya. Mereka bukan hanya kehilangan tempat tinggal maupun keluarga, tapi juga impian dan kebahagian. Sampai-sampai mereka harus lari dan berharap bantuan dari orang-orang yang lebih beruntung. Tapi sebelum aku melakukan pengendalian sebesar itu. Aku ingin mengendalikan hati dan diriku sendiri, yang masih suka labil dengan keputusan dan menyerah pada kenyataan. Bukankah semuanya harus berawal dari diri sendiri, kan? :)

    ReplyDelete
  12. Nama : Nova Indah Putri Lubis
    Twitter/Email : n0v4ip / n0v4ip[at]gmail[dot]com
    Link Share : https://twitter.com/n0v4ip/status/700616704590639105
    Novel Pilihan : Comedy Apparition

    Jika saya punya kekuatan sihir seperti milik Cameron Seer, saya ingin menggunakannya kepada adik saya yang buandelnya gak ketulungan.
    Saya akan menggunakannya untuk bisa mengendalikannya bermain game online juga biar dia gak kecanduan dan jadi orang tertutup.
    soalnya hidupnya saat ini hanya di game online. Untung masih niat bernapas, kalo gak saya juga repot. Itu sebabnya saya akan
    menggunakannya untuk mengendalikannya agar dia tidak kecanduan game online dan bisa kembali ke dunia nyata... :D

    Terima kasih GA nya ^^

    ReplyDelete
  13. Nama: Didi Syaputra
    Akun Twitter/E-mail: @DiddySyaputra
    Link Share: https://mobile.twitter. com/DiddySyaputra /status /699440680926457856? p=v
    Novel Pilihan: Wonderworks Prodigy
    Jawabanmu:
    Seperti nama tokonya All You May Need - Semua yang mungkin Anda butuhkan. Karena Saya membutuhkan masa lalu, maka benda yang akan keluar adalah Flashback Mirror; Cermin Masa Lalu. Selain bisa berkaca pada masa lalu, melalui flashback mirror Saya juga akan kembali bisa membangun kehidupan di masa lalu, mengabadikan momen-momen teristimewa, juga kehidupan Saya tidak hanya murni di satu sisi, tetapi dua; masa sekarang dan masa lalu ;D

    ReplyDelete
  14. Nama: Wiloni Vania Matana
    Akun twitter/e-mail: @wilonivania / wiloni.eiji@gmail.com
    Link share: https://twitter.com/wilonivania/status/700687063436419072
    Novel pilihan: Comedy Apparation
    Jawaban:

    Seandainya aku memiliki kekuatan seperti Cameron Seer...
    Kekuatan ajaib melalui sentuhan,
    Banyak hal yang ingin kusetir.

    Lalu aku mulai berfantasi bukan berhalusinasi
    Kugunakan daya imajinasi mencari inspirasi

    Jika sentuhanku memiliki kekuatan, akan aku sentuh seorang pria dewasa tepat di wajahnya sambil kutatap matanya.
    Dulu ia adalah pria remaja tampan yang kusukai sewaktu usiaku dan dia masih sangat belia.

    Ketika masa itu, aku tak punya daya berkata aku punya rasa berbeda padanya. Kekagumanku mengatup bibir ini sangat rapat, meski detak jantung tak berhenti bergelora.

    Setelah tahun-tahun terlewat tanpa kebersamaan, tanpa pesan, tanpa kabar, tanpa cerita, dan tanpa ungkapan. Hanya ada jarak berkilo-kilo-kilo-kilo meter, berkubik-kubik-kubik-kubik air laut dan dua jam perbedaan waktu antara Barat dan Timur yang memisahkan kami. Sekarang kami bertemu kembali, bermula dari sapaan kecil membangunkan angan masa kecil dan membentuk cerita di masa kini.

    Aku tahu bibirku akan tetap terkatup tanpa kata ketika bertemu dia.
    Aku ingin sentuhan itu menjadi kekuatan yang memberiku jawaban atas rasa masa remaja.
    Lalu kuberanikan diri sebelum sentuhan itu, tapi darinya tak ada jawaban, yang ada hanya senyuman.

    Akan kusentuh wajahnya dengan tanganku dan kutatap matanya.
    Lalu waktu seakan berhenti dan membeku.
    Memberiku kesempatan menyelami rahasia yang ingin kuungkap dan kutahu.

    Kemudian sentuhan itu memberiku jawaban.
    Membawaku kembali ke masa remaja, apakah aku dan dia memiliki rasa yang sama di kala itu.
    Dan membawaku ke masa tepat di saat aku sentuh wajahnya saat itu juga, mencari kebenaran akan senyumnya, apakah itu rasa yang sama yang saat ini menggetarkan hatiku.
    Dan membawaku ke masa mendatang, apakah akan ada reinkarnasi yang sanggup menyatukan dia dan aku.

    Itulah kekuatan sentuhanku.
    Menyelami lebih dalam akan apa yang disebut rasa.
    Itulah kekuatan sentuhanku
    *wiloni190216

    #INEEDFANTASIGA

    ReplyDelete
  15. Nama : Wazi Fatinnisa
    Akun Twitter/E-mail : @wazifa19/light.greenish.w@gmail.com
    Link Share : https://twitter.com/wazifa19/status/700709308565102592
    Novel Pilihan : Wonderworks Prodigy
    Jawabanmu :
    Saya akan mendapatkan 'Serbuk Keberuntungan' yang merupakan barang terlangka di Avalon. Serbuk Keberuntungan adalah barang yang berguna untuk meningkatkan poin yang kita miliki sekaligus menaikkan aura keberuntungan kita selama di Avalon. Bubuk ini sangat langka karena setiap tahunnya, hanya 3 siswa saja yang beruntung mendapatkannya. Saya mendapat serbuk ini karena agaknya keberuntungan saya mulai mengikis untuk beberapa waktu ini.

    ReplyDelete
  16. Nama : Pida Alandrian
    Akun Twitter/E-mail : @PidaAlandrian92 / shafrida.alandrian@gmail.com
    Link Share : https://twitter.com/PidaAlandrian92/status/701049856333230084
    Novel Pilihan : Wonderworks Prodigy

    Kantong Doraemon.
    Supaya aku bisa mengambil apapun yang aku inginkan tanpa perlu repot2 hrs meimikirkan brp budget yg dikeluarkan. Dan juga supaya lebih memudahkan aku untuk mendapatkan novel yang sangat aku inginkan tanpa hrs nangis gaje dulu sama bonyok karna hrs nagih uangnya. Dan yg pasti bisa menambahkan koleksi novel aku di rak. :D *Yeyyy i like it
    Krn kalau gk ada kantong ajaib itu, aku kdg2 susah utk dapat novelnya, ada aja alasannya. kdg karena stok habis laa, gk di cetak lagi laahh..
    bla bla bla.. dan masih banyak lagi alasannya.
    Tapi kalau udah ada kantong ajaib semuanya terasa lebih mudah..
    Yeayyyyyyy :D :D
    *Serasa jadi nyata
    hahhahha
    Tapi aku aminin aja deh. Mana tau tb2 bsok pagi aku bangun tdr uda ada tuh kantong ajaibnya.. hehhehe
    Angakat tangan berdoa dimulai... *Hening lg berdoa.
    Lalu tiba2 *AMIN
    :D

    ReplyDelete

Your comment is so valuable for this blog ^^

bloggerwidgets