5 November 2014

KUIS BERHADIAH NOVEL-NOVEL TERBITAN BARU DIVAPRESS!!!

Sebagai salah satu resensor fiksi Divapress, rak buku saya selalu ketimpukan novel-novel baru dari Divapress. Sebenarnya, sebelum menjadi resensor pun, rak buku saya sudah teramat penuh. Saya jadi bingung, setelah saya resensi, buku-buku ini akan saya apakan? Tak ada tempat lagi untuk menyimpan (kecuali di bawah kolong ranjang). Terlebih, ini adalah novel-novel terbitan anyar dan masih terbilang baru (baru saya baca satu kali, untuk kepentingan penulisan resensi, suer!). Akhirnya, saya ingin memberikannya kepada para pecinta novel saja, di mana pun kalian berada.

TOTAL ada 16 novel terbitan tahun 2014, dalam rentang bulan Maret – Oktober (baru banget, kan?), yang akan saya bagikan kepada 4 orang yang beruntung (masing-masing 4 novel). Oh, ya, ada tambahan bonus, lho! Masing-masing pemenang juga akan mendapatkan satu eksemplar novel karangan saya sendiri (hehehe).

INGAT, YA, KUIS INI BERLANGSUNG DARI TANGGAL 7 NOVEMBER 2014 SAMPAI DENGAN TANGGAL 30 NOVEMBER 2014 ^^.

Daftar 16 buku beserta resensi saya:
7. Twiries 
11. Kopiss  

CARANYA???

1.       Follow akun @divapress01, @de_teens, @ping_fiction, dan @kimfricung.
2.       Bagikan tautan kuis ini ke teman-temanmu melalui media sosial.
3.       Baca ke-16 resensi saya dan pilih salah satu yang paling kamu sukai.
4.       Tuliskan alasan kenapa kamu menyukai resensi tersebut (resensinya, lho, bukan novelnya).
5.       Tuliskan juga saranmu atas resensi saya, apa yang harus saya perbaiki agar resensi saya berikutnya jadi lebik baik.
6.       Kirim jawabanmu melalui form berikut ini.
       

7.       Akan saya pilih 4 jawaban yang menyentuh hati saya (ecieee!!) untuk mendapatkan hadiah buku. Satu penulis jawaban yang paling saya sukai akan mendapatkan HAK UNTUK MEMILIH empat buku yang akan menjadi hadiahnya.


Gampang, kan, syaratnya? Jadi, tunggu apa lagi? Ayo, ikutan kuis ini!

7 comments:

Your comment is so valuable for this blog ^^

bloggerwidgets